Kalsel  

Polres Kotabaru Jual Beras Murah

BERAS MURAH – Wakapolres Kotabaru, Kompol Yusriandi Yusrin saat menyalurkan berkas murah kepada warga kurang mampu di Kotabaru. (duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel – Jajaran Polres Kotabaru menggelar operasi pasar. Dua ton beras sitaan dijual dengan harga murah kepada masyarakat yakni Rp6 ribu per kilogram.

Wakapolres Kotabaru, Kompol Yusriandi Yusrin mengatakan, operasi pasar yang digelar tersebut merupakan intruksi langsung dari Polda Kalsel.
“Intinya, dari pada beras itu rusak, lebih baik dijual ke masyarakat yang memerlukan. Harga pasar biasanya sampai Rp14 ribu per kilogram. Tapi kali ini kita jual murah sekali dengan harga Rp6 ribu,” katanya, Kamis (25/1/2018)
Uang hasil operasi pasar dimasukan ke kas negara. Sementara penjualan beras murah tersebut dibagi menjadi dua tahap, dan pelaksanaanya diback up oleh pihak Bhayangkari.

“Sekaligus salah bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkari yang ke-38. Rencananya operasi pasar ini akan digelar Senin depan,” tuturnya.

“Semoga hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Kotabaru,” katanya lagi.

Nurhayati, warga Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Utara, bersama warga lainnya merasa bersyukur ada beras murah, yang dijual pihak Polres Kotabaru.

“Alhamdulillah. Saya pribadi sangat merasa senang bisa beli beras di Polres ini karena harganya juga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar biasa,” sebutnya.

Menurut dia, dengan adanya operasi pasar yang di gelar oleh jajaran Polres Kotabaru tersebut sangat bermanfaat, dan membantu meringankan beban warga, khususnya warga yang tidak mampu. (duki)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.