HST

Polres HST Terjunkan 79 Personil Kawal Kampanye Paslon di Pilbup HST

Prosesi pengamanan kampanye oleh personil Polres HST (foto: Humres HST)

BARABAI, Klikkalsel.com – Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Tengah (HST) terjunkan 79 personel untuk mengamankan jalannya kampanye yang diselenggarakan di lima tempat sekaligus, Kamis (1/10/2020).

Kabag Ops Polres HST AKP Aris Munandar menjelaskan, pada Kamis hari ini telah diselenggarakan kampanye pada 2 kandidat, masing-masing kandidat berbeda tempat orasinya.

Sesuai jadwal kampanye Paslon bupati dan wakil bupati dari salah satu calon melaksanakan kampanye di TK/TP Al-Qur’an Al-Fajar desa Batang Bahalang, TPA Al-Magrifah Desa Tabu Darat dan TPA Nurul Huda Desa Panggang Marak Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten HST.

Adapun Paslon bupati dan wakil bupati lainnya melaksanakan silaturahmi di pengajian Majelis Taklim Guru Junaidi di Desa Mantas Kecamatan Labuan Amas Selatan dan Desa Dangu Panggung Kecamatan Haruyan Kabupaten HST.

“Kepada seluruh tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati agar selalu mengingatkan massanya selalu mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, saat pelaksanaan kampanye,” tuturnya.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memperlancar proses pelaksanaan Pilkada sesuai dengan tahapan yang ditetapkan.

“Kami akan selalu siap mengamankan setiap kegiatan agar tidak terjadi segala sesuatu yang tidak diinginkan, kami juga selalu menegaskan kepada seluruh personil kami agar selalu bersikap netral dan tidak memihak siapapun,” pungkasnya. (wawan)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top