Balangan

Polres Balangan Gelar Setijab 8 Personilnya, Kabag Ops Polres Balangan Bergeser

PARINGIN, klikkalsel.com – Kepolisian Resort (Polres) Balangan gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) delapan anggotanya, diantaranya Kabag Ren, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kapolsek Batumandi, Kapolsek Lampihong, Dan Kapolsek Awayan Kepolisian Resort (Polres) Balangan, Kamis (07/01/21).

Dari delapan anggota jajaran Polres Balangan yang mendapat mutasi dan penyengaran di antaranya, AKP Indra Yuana selaku Kabag Ops Polres Balangan diangkat menjadi Kasubagrenmin Ditsamapta Polda Kalsel, AKP Sony Fratago Lumban Goal selaku Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalsel menjadi Kabag Ops Polres Balangan,

IPDA Mohamad Ikhwan selaku Kapolsek Awayan Polres Balangan menjadi Kaurbinopsnal Satsabhara Polres Balangan, IPDA Rahmadani selaku Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Balangan menjadi Kapolsek Awayan Polres Balangan, IPTU Supangat selaku Kapolsek Batumandi Polres Balangan menjadi Kasubbagprogar Bagren Polres Balangan.

Kemudian, IPTU Cahyo Budi Widodo selaku Kasat Binmas Polres Balangan menjadi Kapolsek Batumandi Polres Balangan, IPTU Kuswanto selaku Kapolsek Lampihong Polres Balangan menjadi Kasat Binmas Polres Balangan, IPDA Yudi selaku Kasipropam Polres Balangan menjadi Kapolsek Lampihong Polres Balangan.

Dalam hal ini, Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid mengatakan, hari ini pihaknya melakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) untuk melakukan mutasi dan penyegaran kepada delapan anggota jajaran Polres Balangan.

“Kegiatan mutasi saya kira dari biasanya adalah dalam hal utama penyegaran supaya personil tersebut dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan waktu pangkat dan jabatan yang memang harus berputar,” Jelas AKBP Nur Khamid

Ia berpesan, kepada Kapolsek situasi Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, di Kalsel sendiri kembali terjadi zona merah, kita harapkan kegiatan – kegiatan yang nantinya terhadap masyarakat disini itu lebih kepada dimasukan lagi atau lebih ditingkatkan.

Sementara, AKP Sony Fratago Lumban Goal selaku Kabag Ops Polres Balangan yang baru, menyampaikan, sebagai warga baru di Balangan tentunya mohon izin masuk menjadi warga Balangan dan diterima oleh rekan – rekan media, para tokoh masyarakat, alim ulama di Balangan ini.

“Kami berharap dengan kehadiran kami disini juga dapat membantu tugas Kapolres Balangan dan dapat menjadikan kota Balangan ini lebih aman dan maju terutama di saat ini kita menghadapi situasi Pandemi Covid-19,” pungkasnya.(fitri)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top