Banjarmasin

Polisi Ringkus Maling Motor Dirental Game Playstation

BANJARMASIN, klikkalsel- Setelah sempat kehilangan sepeda motor, akhirnya Mahrini (22) dapat bernafas lega setelah sepeda motor jenis matic yang digondol maling ditemukan beserta pelakunya.

Motor matic milik Mahrini DA 6390 AFV hilang saat korban yang merupakan warga Pekapuran Raya, Gang Warga I RT 24, Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, bermain game disalah satu rental game yang masih berada di kawasan Pekapuran Raya, Senin (10/12/2018) lalu.

Ternyata saat hendak pulang, motor yang awalnya diparkir di halaman rental sudah tak ada lagi. Atas kejadian tersebut akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Banjarmasin Timur.

Atas laporan tersebut, petugas dari Polsek Banjarmasin Timur langsung melakukan penyelidikan hingga pelaku yang bernama Edi Aspiadi (30) ditangkap tepat di rental game tempatnya melakukan pencurian motor, Selasa (15/1/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.

“Kita lakukan penyelidikan dan kita kumpulkan keterangan saksi, hingga akhirnya pelaku dapat kita tangkap,” ujar Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol H Uskiansyah, Minggu (20/1/2019).

Kini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Banjarmasin Timur untuk proses hukum lebih lanjut.(david)

Editor : Alfarabi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top