Police Expo 2017 Kalsel Sedang Berlangsung di Duta Mall

BANJARMASIN, klikkalsel – Police Expo 2017 yang digelar Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) sedang berlangsung.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana, berkunjung ke salah satu stand Police Expo 2017 di Duta Mall Banjarmasin, Jumat (27/10). (syarif wamen/klikkalsel)

Bagi warga yang mau melihat langsung dan mengenal dekat dengan prasarana dan kehebatan jajaran polisi di Kalsel, ayo kunjungi stand Police Expo Hall Duta Mall Banjarmasin.

Gelaran tersebut selama tiga hari sudah dimulai Jumat (27/10) hari ini hingga Minggu (29/10). Dan sudah dibuka langsung oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana.

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai di Banjarmasin, mengatakan pameran Police Expo akan diperlihatkan beragam tugas dan fungsi kepolisian mulai tingkat Polda hingga Polres jajaran.

“Pokoknya semua inovasi dan terobosan dalam rangka peningkatan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat akan ditampilkan, di acara tersebut,” ucap Rifai.

Tidak itu saja, lanjutnya, Polda Kalsel akan menyapa luas masyarakat dan memperkenalkan tugas dan fungsi kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas, dan menumbuhkan ikatan emosional dengan masyarakat dalam bentuk pemberian informasi, pendidikan dan hiburan guna menumbuhkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Kepolisian.

“Silahkan masyarakat mampir di Police Expo sembari berbelanja di Duta Mall, ajak anak-anak karena banyak door prize menarik dan juga permainan serta hiburan yang bisa disaksikan dan diikuti,” tutur Kasubag Humas.

Ia memastikan banyak kejutan yang bisa disaksikan masyarakat terkait sarana dan prasarana yang dimiliki Kepolisian seiring kemajuan teknologi dan informasi saat ini.(david)

 

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.