HSU

PMII HSU Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar

AMUNTAI, klikkalsel.com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Hulu Sungai Utara (HSU), kembali melakukan aksi dengan membagikan masker kain kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Ahad di kawasan Desa Keramat Kecamatan Haur Gading Kabupaten HSU. Minggu, (17/5/2020).

Dalam aksi sosial “Gerakan PMII Amuntai-HSU Peduli Sesama”, kali ini, ratusan masker dibagikan secara cuma-cuma, untuk mendukung pencegahan pandemi Covid-19 di tengah masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih kepada senior alumni PMII yang membantu pengadaan masker, sehingga hari ini kami berserta sahabat-sahabat yang lain dapat melaksanakan pembagian masker kain kepada para pedagang dan pengunjung pasar,” ujar Ketua PC PMII Kabupaten HSU Hainoor Rahman sela kegiatan.

Lebih lanjut, dikatakannya, tujuan kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten HSU, terutama kepada para pedagang yang acap kali berinteraksi langsung dengan pembeli.

Selain itu, selama aksi digelar berbagai respon ditunjukkan para pedagang dan pengunjung pasar yang merasa senang dengan memberikan dukungan kegiatan yang dilakukan oleh salah satu organisasi kepemudaan di Kabupaten HSU ini.

Sementara itu, Ketua Kopri PMII Amuntai-HSU Noor Aulia berharap dengan adanya kesadaran masyarakat menggunakan masker, maka warga akan senantiasa terjaga dari situasi pandemi sekarang ini.

‘Kami harapkan agar masyarakat selalu menggunakan masker, apabila beraktivitas di luar rumah,” tukasnya.(doni)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top