Pimpin POBSI Kalsel Kembali, H Imus Siap Gelar Kejurnas Biliar

AKLAMASI - H Mustohir Ariffin kembali pimpin POBSI Kalsel periode 2018-2022.
AKLAMASI – H Mustohir Ariffin kembali pimpin POBSI Kalsel periode 2018-2022.

BANJARMASIN, klikkalsel  H Mustohir Arifin kembali dipercaya memimpin Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalsel untuk periode 2018-2022.

H Imus, sapaan Mustohir Ariffin, kembali terpilih sebagai Ketua Umum secara aklamasi, Dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) , Sabtu (10/2/2018).

Kedepan ia memiliki program pelatihan atlet biliar Kalsel. Pun untuk mendukung atau ikut memenuhi syarat Kalsel ditunjuk sebagai tuan rumah PON 2024, POBSI Kalsel juga siap menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Biliar.

“Sebenarnya kita belum ada wacana untuk jadi tuan rumah Kejurnas, tapi kalau ditawari kita selalu siap,” timpalnya.

“Fokus tetap pada pembinaan atlet Biliar Kalsel yang dinilai memiliki potensi untuk membawa prestasi bagi daerah ini baik ditingkat nasional maupun internasional,” tuturnya lagi.

Melahirkan bibit atlet Biliar, H Imus akan melakukan pencarian pemain Biliar berbakat di kabupaten atau kota Kalsel. “Sehingga Kalsel memiliki atlet biliar yang berkualitas, khususnya untuk menjelang pertandingan besar baik ditingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Terkait struktur pengurus POBSI Kalsel akan ada perubahan dan penambahan untuk mebenahi program latihan, hingga penambahan pelatih. (iyan)

Editor : Farid