Banjarbaru

Pimpin Perolehan Sementara, Denny Indrayana Minta Jaga Suara di Tiap Jenjang

BANJARBARU, klikkalsel.com – Hasil penghitungan suara sementara di sejumlah lokasi menunjukkan kemenangan paslon Denny Indrayana-Difriadi di Pilgub Kalsel.
Menyikapi hal ini, Haji Denny meminta semua pendukung untuk terus mengawal trend kemenangan hingga tuntas.

Dari sejumlah quick count, Haji Denny unggul. Sebagaimana hasil yang dikeluarkan oleh lembaga survei Indikator Politik Indonesia, Rabu (9/12/2020).

Catatan Indikator menunjukkan pasangan nomor urut 1 Sahbirin Noor – Muhidin mengemas 49,89 persen pada pukul 13.00 WIB. Sementara pasangan Denny-Difriadi mengantongi 50,11 persen.

Sementara baru 8 persen total suara yang baru dikumpulkan dari hasil hitung cepat Indikator Politik Indonesia.

Sedangkan tingkat partisipasi pemilih baru mencapai 61,72 persen.

Menanggapi hal tersebut, Haji Denny
mengatakan, hasil penghitungan internal yang dilakukan menunjukkan kemenangan di banyak lokasi.

“Ini sesuai dengan hasil yang disampaikan sejumlah penghitungan cepat oleh lembaga survei. Meskipun kita tentunya menunggu dan mengawasi terus perkembangannya,” katanya.

Haji Denny mengatakan, trend kemenangan tersebut tentunya disambut baik. Namun, juga tentunya ia mengatakan perjuangan belum selesai karena harus menunggu hingga real count oleh KPU.

“Saya bersyukur, terutama Pilkada ini berjalan aman dan lancar. Ini yang harus dipertahankan,” tegasnya.

Selain itu, menurutnya pengawalan suara di setiap jenjang harus dilakukan dengan cara yang baik, bermartabat, dan tak mencederai demokrasi.

“Selain trend kemenangan yang menjadi kabar baik adalah tingkat money politics di Pilkada pun cenderung berkurang. Ini awal perubahan untuk Kalsel ke depan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Haji Denny menunaikan hak suaranya di Pilgub Kalsel dengan mencoblos di TPS 007, Kelurahan Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara, Rabu (9/12/2020) pukul 09.15. Wita. Didampingi istrinya Ida Rosidah.

Haji Denny datang ke TPS menggunakan baju koko putih dan sarung hijau.

Di TPS nya, Haji Denny unggul mutlak dengan mengantongi 145 suara. Sedangkan rivalnya Sahbirin yang merupakan petahana mengantingi 45 suara.(airlangga)

Editor : Amran

1 Comment

1 Comment

  1. 720p izle

    10 December 2020, 09:44 at 09:44

    Wonderful! Thanks for sharing and for the update. Jesus really does take over. This prayer is a great, soothing reminder to surrender and to be still. Raychel Bart Wildee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top