Pilkada Tala PPP-Golkar Sama-Sama Usung Bambang-Nizar

Bambang Alamsyah terima SK pengusungannya sebagai calon bupati di Pilkada Tala, yang diserahkan Ketua DPW PPP Kalsel Adiyta Mufti Arifin. (elo syarif)

BANJARMASIN, klikkalsel – Hasrat Bambang Alamsyah yang berpasangan Ahmad Nizar untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Tanah Laut (Tala) 2018 makin mulus.

Bambang Alamsyah terima SK pengusungannya sebagai calon bupati di Pilkada Tala, yang diserahkan Ketua DPW PPP Kalsel Adiyta Mufti Arifin. (elo syarif)

PPP Kalsel makin mantap berkoalisi dengan Partai Golkar Kalsel, yang lebih dulu mengumumkan mengusung duet Bambang-Nizar.

Ketua DPW PPP Kalsel Aditya Mufti Ariffin mengatakan, kriteria khusus yang diisyaratkan PPP, dipenuhi Bambang-Nizar.

“Kita ketahui kalau Bambang sudah satu periode memberikan sumbangsih sebagai bupati pada pembangunan Tala. Kita melihat pembangunan yang dilaksanakan sukses,” kata putra mantan Gubernur Kalsel, H Rudy Ariffin ini, Sabtu (4/11/2017) petang.

Bukan itu saja, begitu kendali pemerintahan dipegang Bambang, PPP pun merasakan manfaat. “Kalau sebelumnya kita hanya dapat 1 kursi, sekarang 3 kader yang menjadi anggota DPRD Tala,” tekannya.

Karenanya PPP optimis dari tangan dingin Bambang dan Nizar Tala akan terus mengalami kemajuan. “Kita optimis pasangan ini unggul,” ujar politisi yang akrab disapa Ovie ini.

Sedang tiga Pilkada lain di Kalsel, Ovie mengungkapkan, Tapin dan Hulu Sungai Selatan (HSS) sedang dalam proses. Sementara Tabalong sudah ada nama, tapi masih mencari pasangan.”Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kepastian untuk Pilkada Tapin, HSS dan Tabalong,” katanya.

Sementara Bambang Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada PPP yang sudah menentukan sikap untuk Pilkada Tala. “Melihat kekuatan dua partai kita sudah bisa maju,” ujarnya.

Pun begitu, putra mantan Bupati Tala H Adriansyah ini masih menunggu sikap partai lain. “Untuk PDIP tinggal menunggu SK pusat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat SK sudah terbit,” sebutnya. (elo syarif)

Editor : Farid

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.