HST

Petugas Pengamanan Pilkada 2020 di HST Dilengkapai dengan APD

Kampanye Pilgub dan Pilbup di Pilkada 2020

BARABAI, klikkalsel.com – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) serahkan 90 alat pelindung diri (APD) dan vitamin untuk personil TNI-Polri yang bertugas mengamankan jalannya tahapan Kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) di Pilkada 2020.

Penyerahan APD tersebut dilakukan oleh Kapolres HST, AKBP Danang Widaryanto, melalui Wakapolres, Kompol Sarjaini kepada anggota Kodim 1002/Barabai dan anggota Polres HST yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Kewilayahan “Mantap Praja Intan-2020”, Selasa (17/11/2020).

Wakapolres Kompol Sarjaini menyampaikan, kepada seluruh personil TNI-Polri di tengah pandemi Covid-19 pelaksanaan pengamanan hendaknya tetap mempedomani 0rotokol kesehatan (protkes) guna memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten HST.

“Pilkada Tahun 2020 diharapkan agar aparat TNI-Polri selalu bersinergi dalam setiap pengamanan di lapangan dan terus menjaga netralitasnya agar terciptanya situasi yang kondusif serta menaati Protkes,” kata Kapolres.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H Baharuddin melalui Plh Pasi Opsdim Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa TNI siap bersinergi dengan Polri dan seluruh komponen lainnya dalam menyukseskan Pilkada di HST.

“Mari kita ciptakan suasana yang kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi Pilgub dan Pilbup yang Aman, Lancar dan Damai tanpa adanya ancaman dan gangguan keamanan,” ujarnya.(wawan)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top