Kesehatan

Pertebal Imunitas, TNI di Tabalong Kembali Dapatkan Vaksinasi

TANJUNG, klikkalsel.com – Jajaran Kodim 1008/Tanjung bersama Kompi A Yonif 621/Mtg kembali menjalani vaksinasi lanjutan Covid-19 sinovac tahap kedua, di Aula Pandu Sakti, Makodim 1008/Tanjung. Sabtu, (20/3/2021).

Seperti pada tahap I pelaksanaan yang kembali bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong ini, sebelumnya mendaftar dan menjalani pemeriksaan sesuai dengan prosedur yang dilanjutkan dengan vaksinasi.

Dikatakan Dandim 1008/tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha dalam hal ini melalui Pasi Ops Kapten Inf Dwi, pihaknya mengaku mendukung penuh terlaksananya vaksinasi ini, karena sebagai salah satu pencegahan dan antisipasi penularan Covid-19.

“Terutama bagi lingkungan TNI-AD yang melaksanakan kegiatan dilapangan serta berinteraksi dengan masyarakat,” ujar Dwi.

Baca Juga : Vaksinasi Lansia Masih Rendah, Vaksinasi Pekerja Publik Melebihi Target

Meski telah di vaksin, Ia meminta kepada seluruh personil TNI agar tidak lengah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Melalui vaksinasi ini diharapkan kekebalan tubuh semakin baik, sehingga dapat menjalankan tugas dan melayani masyarakat secara maksimal,” tukasnya.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini turut dihadiri para perwira staf, Danramil, Dankipan A Yonif 621/Mtg dan seluruh anggota TNI. (doni)

Editor : Akhmad

To Top