Tabalong

Personil Polres Tabalong Ikuti Pelatihan Fungsi Humas, Ini Tujuannya

Personil Polres Tabalong Ikuti Pelatihan Fungsi Humas, Ini Tujuannya

TANJUNG, klikkalsel.com – Personil Polsek jajaran Polres Tabalong mendapat pelatihan tentang fungsi humas pada, Kamis (18/2/2021), di Aula Praja Utama Polres Tabalong.

Diikuti oleh 45 orang personel Polres Tabalong dan Polsek jajaran, pelatihan Humas yang di berikan oleh Subbag Humas Polres Tabalong tersebut dalam rangka “Transformasi Polri Guna Mewujudkan Polri yang PRESISI.”

Pelaksanaan kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori di dampingi Kabag Sumda, Kompol Riyanto dan Kasubbag Humas, AKP Otto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori melalui Kasubbag Humas Polres Tabalong, AKP Otto mengatakan, pelatihan ini bertujuan membekali anggota Polri dalam bidang Kehumasan seperti menulis sederhana berita online dan foto jurnalis yang nantinya sebagai bekal saat mengunggah kegiatan Polsek Jajaran ke website Polres Tabalong.

“Saya harap pelatihan diikuti dengan baik agar nantinya bisa diterapkan dan tidak ada kendala dalam mengisi kegiatan Polsek kedalam website Polres Tabalong,” jelasnya.

Otto menambahkan, kegiatan juga bertujuan agar personel Polri dapat mampu mengelola media sosial dan membuat berita yang mudah dimengerti masyarakat.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak,” pungkasnya.(arif)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top