Personil Polres HSU Dan Polsek Jajaran Serentak Bagikan Bansos Tahap II

Bhabinkamtibmas Polres HSU menyerahkan bansos beras bagi warga (foto : humres hsu)
AMUNTAI, klikkalsel.com – Bantuan sosial (bansos) tahap II berupa beras untuk masyarakat terdampak Covid-19, kembali disalurkan Personil Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek jajaran.
Sebelumnya, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK, MH melakukan pelepasan bantuan beras untuk didistribusikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di masing-masing Polsek di wilayah HSU.
Menindaklanjuti arahan Kapolres HSU, jajaran Polres dan Polsek jajaran khususnya Bhabinkamtibmas langsung membagikan beras bagi warga yang memerlukan saat pandemi virus corona, terutama bagi warga yang diduga tidak menerima bansos.
Bhabinkamtibmas Polres HSU menyerahkan bansos beras bagi warga (foto : humres hsu)
Bhabinkamtibmas saat membagikan beras yang berisi beras masing-masing 5 Kg kepada setiap keluarga sampai pelosok desa di daerah hukum Polres HSU, menggunakan masker dan uniform dinas lengkap serta secara masif mendisiplinkan masyarakat dengan cara memberikan pemahaman kepada warga untuk selalu menjaga pola hidup sehat.
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK, MH melalui Kabag Sumda AKP H Slamet Hari Wahyudi SH, MH menyampaikan, agar seluruh personil Polres HSU dan Polsek jajaran dalam melaksanakan pembagian beras ini tepat sasaran, sehingga masyarakat terbantu saat pandemi virus corona.
Selain itu, dalam menyikapi situasi kamtibmas terutama dalam kesiapan era new normal, tentunya diharapkan baik petugas maupun masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat sesuai prosedur kesehatan dalam cegah tangkal virus corona.
“Diantaranya selalu menggunakan masker saat di luar rumah, jaga jarak di keruman orang banyak, sering cuci tangan dengan sabun serta memeriksakan diri mana kala ada gejala penyakit di saat pandemi virus corona,” tukasnya. (doni)
Editor : Akhmad