Destinasi

Personel Polres Tanbu Percantik Musholla Ar Rahman

BATULICIN, klikkalsel – Hampir seminggu sekali, jajaran Polres Tanah Bumbu menggelar bakti sosial (baksos) lewat jumat berkah.

Suasana Baksos pagi Jumat (26/7/2019) kali ini terkesan berbeda. Pasalnya, 10 personil Polsek Karang Bintang mendatangi dan mempercantik Mushalla Ar Rahman Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang.

Para pesonil polisi ini tampak membawa kuas yang digunakan untuk mengecat tembok Mushalla, yang terlihat sudah tampak kusam, dan perlu dicat ulang.

Kapolres Tanbu, AKBP Kus Subiyantoro SIK, melalui Kapolsek Karang Bintang, IPTU Jenny Rahman SE mengatakan, giat Bhaksos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Karang Bintang terhadap tempat ibadah.

“Kita hanya bisa membantu pengecatan untuk Mushalla ini supaya terlihat lebih bersih. Semoga dengan kegiatan ini menjadikan hubungan masyarakat dengan Polsek semakin dekat, dan harmonis,” harap Jenny.

Sementara, menyaksikan para personil berdatangan, dan melakukan pengecatan Mushalla, sejumlah warga dan pengurus Mushalla bergegas membaur dan membantu pengecatan. (duki)

Editor : Farid

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Personel Polres Tanbu Percantik Musholla Ar Rahman - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top