Tabalong

Personel Polres Tabalong dan Polsek Beserta Jajaran Ikuti Pelatihan Fungsi Humas

TANJUNG, klikkalsel.com – Personil Polres Tabalong dan Polsek jajaran mendapat pelatihan tentang fungsi kehumasan, Selasa (8/5/2021), di Aula Praja Utama Polres Tabalong.

Pelaksanaan kali ini dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori di dampingi Kabag Sumda Kompol Riyanto dan Kasubbag Humas Iptu Mujiono.

Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori, mengharapkan dengan diadakannya pelatihan maka dapat meningkatkan kemampuan, keterampilan dan kompetensi personel Polri dalam bidangnya masing-masing.

“Guna mewujudkan personel Polres Tabalong Presisi (Polri yang Prediktif, Responsibiliras, Transparan dan Berkeadilan),” harapnya.

Disamping itu, Kapolres Tabalong juga meminta para peserta pelatihan kehumasan agar mengikuti giat dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Simak materi yang disampaikan petugas humas selaku narasumber di kegiatan ini,” tuturnya.

Materi pelatihan kehumasan disampaikan PS. Paur Subbag Humas Bripka Donny D., mengenai pengelolaan informasi di website Divhumas Polri dan Polres Tabalong.

Selanjutnya pelaksanaan praktek pembuatan berita dan pengelolaan website yang dilakukan oleh semua peserta pelatihan humas.(doni)

Editor : Amran

To Top