Perpustakaan Palnam ada Fasilitas Bermain Anak dan Fitness

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) terus melakukan pembenahan demi meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat.
Salah satunya di Perpustakaan Palnam, tak hanya untuk ruang membaca, ruang kid labry namun juga ada fasilitas olahraga dan bermain anak yang dibangun di halaman belakang kantor Perpustakaan Palnam Jalan A Yani Km6.
Kepala Dinas Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dadie, mengatakan, demi kenyamanan para pengunjung baik anak-anak maupun orang dewasa Dispersip memberikan pelayanan yang terbaik salah satunya tempat bermain yang bisa pula dijadikan olahraga
Baca Juga : Golkar Tetapkan Haris – Yuni Maju Pilwali Banjarmasin 2020
“Agar tak bosan mereka yang datang usai membaca bisa bersantai kehalaman belakang sambi berolah raga atau duduk di gazebo sambil membaca yang telah disediakan,” katanya, Senin (29/6/2020)
Fasilitas bermain anak yang disediakan seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, mangkok putar, besi panjat dan banyak pula yang lainnya bisa digunakan. Tak hanya itu, orang dewasa pun bisa menikmati Fitness dimana fasilitas yang disediakan seperti sepeda, joging di tempat dan lain sebagainnya.
“Terlebih saat ini masa pamdemi di mana berolahraga juga meningkatkan imun tubuh. Namun setiap pengunjung yang datang protokol kesehatan selalu diutamakan,” ucap perempuan yang akrab disapa Bunda Nunung ini. (azka)
Editor : Akhmad