Perkuat Silaturahmi Bersama Masyarakat

Peserta gerak jalan yang diikuti warga Sungai Andai dalam rangka memperingatahi hari jadi SMP Negeri 35. (foto : azka/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– SMP Negeri 35 Banjarmasin, menggelar jalan sehat yang diikuti ribuan peserta dari kalangan masyarakat, Sabtu (23/12/2017).

Jalan sehat yang diselenggarakan SMP Negeri 35 Banjarmasin, merupakan rangkaian memperingatai berdirinya sekolah yang di Jalan Kayu Manis, Sungai Andai, Banjarmasin Uatara.

Kepala Sekolah SMPN 35 Aminsyah menyampaikan, masyarakat Sungai Andai yang mengikuti acara gerak jalan santai tersebut menandakan keberadaaan SMP Negeri 35 Banjarmasi, merupakan tempat pendidikan yang membantu bagi kelangsungan pendidikan.

“Alhamdulillah SMP Negeri 35 bisa diterima dengan baik oleh warga  Sungai Andai. Acara jalan santai ini jug

Peserta gerak jalan yang diikuti warga Sungai Andai dalam rangka memperingatahi hari jadi SMP Negeri 35. (foto : azka/klikkalsel)

a merupakan silaturahmi para guru dengan masyarakat dan orangtua murid,” tutur Aminsyah.

Pelepasan peserta gerak jalan santai langsung dibuka oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang berlangsung di halaman sekolah.

“Olahraga sangat baik bagi kesehatan. Kita berkumpul disini  bersama sama menguatkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Sungai Andai sekaligus bersilaturahmi,” ucap Ibnu Sina.(Azka)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.