Peringati Nuzulul Qur’an dan Syukuran, Polda Kalsel Gelar Buka Puasa Bersama

BANJARMASIN, klikkalsel-Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an dan syukuran dinaikannya Polda Kalsel menjadi tipe A, Kapolda Kalsel menggelar buka puasa bersama dengan jajarannya, TNI, anak yatim dan mitra kerja, Selasa (5/6/2018) di Lapangan Mapolda Kalsel.

Peringatan Nuzul Quran, Tasyakuran Polda Kalsel ke tipe A sekaligus buka puasa bersama di Mapolda Kalsel. (baha/klikkalsel)

“Inikan peringatan Nuzulul Qur’an yang saya satukan dengan tasyakuran kenaikan tipe Polda Kalsel, dari tipe B ke tipe A,” ujar Kapolda Kalsel, Brigjend Pol Rachmat Mulyana yang ditemui usai buka bersama.

Dijelaskannya sebenarnya tasyakuran ini bisa dilaksanakan kapan saja, namun ia memilih menyatukan tasyakuran ini dengan peringatan Nuzulul Qur’an agar maknanya lebih terasa.

Ia berharap bulan suci ini dapat menjadi momen bagi anggota untuk meningkatkan ketaqwaan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta lebih banyak mengintropeksi diri.

“Saya berharap anggota lebih meningkatkan ketaqwaan, berlomba untuk berbuat kabjikan serta lebih mengintropeksi diri agar bisa lebih baik kedepannya,” ujar Kapolda yang beberapa saat lagi akan naik pangkat menjadi bintang dua ini.

Sambutan Polda Kalsel, Brigjend Pol Rachmat Mulyana

Sebagai bentuk rasa syukur, dalam kesempatan tersebut Kapolda juga membagikan santunan kepada anak yatim. (david)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan