Minggu, Oktober 17, 2021

Peringatan Hari Lahir Pancasila, Pemkab Tabalong Salurkan Dana Hibah Kepada 12 Orang Guru

TANJUNG, klikkalsel – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani pimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2019 di Taman Giat Kota Tanjung Tabalong.

Dalam kesempatan itu Anang turut memberikan bantuan dana hibah bidang keagamaan informal kepada 12 orang guru, mereka masing – masing menerima sebesar Rp300 ribu yang diketahui dana tersebut di terima enam bulan sekaligus dengan total Rp1,8 juta untuk per orangnya.

Anang mengatakan bahwa pemberian itu merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah dalam mensejahterakan para guru yang telah mengabdikan dirinya untuk mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak yang ada di Tabalong.

“Saya berharap bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan terutama menjelang hari lebaran nanti,” kata Anang.

Sementara Annisa Zumaidah salah seorang peneriman bantuan dana hibah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah kabupaten Tabalong yang telah memberikan bantuan kepada dirinya.

Hal ini dikarenakan ia merupakan salah satu penerima program bantuan kepada guru agama dan guru mengaji dari pemerintah kabupaten Tabalong.

“Alhamdulillah Syukur, mudahan dengan rezeki ini berkah apalagi di bulan ramadhan ini,” Kata wanita yang berfropesi sebagai guru TK al-Quran di Bantangis , Kelurahan Agung ini.

Suasana upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Taman Giat Tanjung Tabalong (foto : arif/klikkalsel)

Adapun penerima bantuan ini terdiri dari guru TK al-Quran, Guru Madrasyah Ibtidaiyah Swasta, guru Madrasah Tsanawiyah Swasta, Guru Madrasah Aliyah Swasta, Guru Pondok Pesantren, Guru Agama Kristen, Guru Sekolah Minggu, dan Pengelolaan BKPRMI Tabalong. (arif)

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan