Jumat, September 24, 2021

Pererat Silaturahmi, Hasnur dan Felix Gelar Kegiatan Tatap Muka

BANJARMASIN, klikkalsel- Hasnuryadi Sulaiman bersama Felixius Raynaldo Gonadi menggelar tatap muka bersama di Hotel Royal Jelita Banjarmasin bersama denga tokoh tionghoa Banjarmasin, Sabtu (13/4/2019).

Acara tersebut dikatakan Caleg DPR RI dari Partai Golkar, H Hasnuryadi Sulaiman adalah merupakan ajang silaturahmi bersama dengan masyarakat dan para tokoh tionghoa.

“Pertama kita menggelar acara ini untuk menjalin silaturahmi bersama dengan masyarakat yang tadi berhadir,” ucapnya.

Kemudian disampaikannya juga bahwa dalam acara kali ini dirinya bersama dengan masyarakat memohon dan menghaturkan doa agar apa yang sudah menjadi hajat bersama bisa dikabulkan.

“Kami juga memohon dan bersama-sama berdoa, supaya apa yang menjadi hajat kita bersama bahwa banua kita negara kita semua bersatu dan bisa mengabdi sesuai dengan bidang kita masing-masing,” ujar Hasnur.

Ia juga menyampaikan bahwa hal yang terpenting yang sebentar lagi akan terlaksana adalah pesta demokrasi rakyat pada Rabu tanggal 17 April nanti, dimana agar masyarakat bisa menjaga keamanan dalam pelaksanaan pemilu tersebut.

“Yang terpenting nanti pada saat 17 April bagaimana kita semua bisa menjaga ketertiban, kedamaian serta persatuan dan kesatuan kita,” tuturnya.

Sementara itu, Felixius Raynaldo Gonadi yang juga merupakan calon anggota legislatif Provinsi Kalimantan Selatan, mengungkapkan bahwa hari ini sudah jelas kegiatannya bertajuk tatap muka bersama Hasnur dan Felix. Jadi kegiatan tersebut bisa juga di sebut untuk mempererat silaturahmi.

“Kegiatan ini juga untuk lebih mengenalkan lagi tentang kami kepada masyarakat dan simpatisan kami, juga sekaligus untuk mendekatkan tali silaturahmi,” kata Felix.

Felixius juga mengharapkan kepada para masyarakat agar dalam pemilu tanggal 17 April nanti masyarakat jangan sampai tidak menggunakan hak suaranya.

“Jadi pada pemilu 17 April nanti datanglah berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak suaranya,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Alfarabi

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan