Olahraga

Pererat Silaturahmi, Bang Hasnur Bersama Manajemen dan Tim Pelatih PS Barito Putera Bermain Mini Soccer

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Guna menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 dan mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan saat ini, Manajemen PS Barito Putera bermain Mini Soccer bersama dengan sejumlah punggawa muda PS Barito Putera.

Dari pantauan klikkalsel.com kegiatan yang terpantau gembira tersebut dilakukan di arena sepakbola Upik Mini Soccer, Jalan Pangeran Hidayatullah, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Tim manajemen yang diisi, CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Manajer PS Barito Putera Mundari Karya, Asisten Manajer Ikhsan Kamil, Haji Castam Castano, Sekretaris Tim PS Barito Putera Ainul Ridha.

Kemudian tim kepelatihan di ikuti pelatih Kepala PS Barito Putera, Djajang Nurjaman, bersama Sofyan Morhan dan Isnan Ali.

CEO PS Barito Putera Hasnuryadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan atau kekeluargaan dan bergembira bersama.

“Juga sekaligus melihat pemain muda di banua yang dibina oleh Coach Sofyan Morhan dan Coach Isnan Ali,” kata Bang Hasnur kepada klikkalsel.com seusai laga persahabatan tersebut, Kamis (27/5/2021) pukul 00.03 Wita.

Diketahui, Isnan Ali yang dulunya pernah menjadi Kapten PS Barito Putera dan Tim Nasional, baru saja menandatangani kontrak bersama pihak manajemen sebagai asisten pelatih.

Kendati demikian, dari laga persahabatan itu, Bang Hasnur berharap dapat terjalin silaturahmi dan kekeluargaan. Seperti apa yang sudah diamanahkan Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati.

“Tentunya dari yang sudah senior bisa memotivasi kepada junior-juniornya, sehingga junior bisa bersilaturahmi kepada yang sudah senior,” harapnya.

Bang Hasnur juga menambahkan, sebelumnya pihak Manajemen PS Barito Putera bersama para Tim Pelatih dari kemarin sudah berkumpul dan melakukan ziarah ke makam Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) di Kabupaten Barito Kuala.

Kemudian dilanjutkan ziarah keliling, seperti ke makam Muhammad Zaini Abdul Ghani (Guru Sekumpul) dan Makam Syeikh Arsyad Al Banjari (Datu Kelampayan).

“Tujuannya adalah ingin berdoa bersama, berziarah serta memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan. Mudah – mudahan kompetisi yang dihadapi dalam waktu dekat mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkasnya.(airlangga)

Editor: David

To Top