Pererat Hubungan Keluarga Besar Prajurit Lanal

Family Gathering keluarga besar Lanal Kotabaru - Tanbu untuk mempererat antar sesama prajurit. (foto : duki/klikkalsel).

KOTABARU, klikkalsel – Menjaga hubungan erat dan rasa persaudaraan antar prajurit, nampaknya selalu dilakukan oleh satuan TNI Angkatan Laut, termasuk di lingkup Lanal Kotabaru – Tanah Bumbu.

Hal itu sejalan dengan yang telah dilakukan keluarga besar Lanal Kotabaru – Tanah Bumbu melalui momentum Family Gathering diharapkan semakin mempererat hubungan sesama prajurit.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu wisata andalan Kotabaru yakni Pantai Gedambaan sekaligus memeriahkan HUT Jalasenastri yang ke-73 tahun 2019, Minggu (1/9/2019)

Di sela kegiatan, Danlanal Kotabaru yang juga mengomandoi wilayah Tanah Bumbu, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto mengatakan, melalui kegiatan Family Gathering, prajurit di keluarga besar Lanal dapat semakin akrab dan memiliki rasa kekeluargan yang erat.

“Jadi, disamping supaya semua semakin dekat, kita harapkan juga momentum kebersamaan ini menjadi wahana refresing bagi para prajurit, dan ibu-ibu Jalsenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II,” ujar Danalanal Guruh.

Sementara, untuk memeriahkan kegiatan tersebut di gelar berbagai perlombaan untuk para prajurit, dan isteri untuk mendapatkan doorprize menarik, hadiah hiburan, serta hadiah utama berupa Sepeda Motor. (duki)

Editor : Farid