Banjarmasin

Perampokan Alfamart jadi Perhatian Serius, Polisi Bakal Luncurkan Fitur Panic Button

BANJARMASIN, klikkalsel – Kasus perampokan di Alfamart Teluk Tiram yang terjadi Minggu (1/12/2019) malam sekitar pukul 22.30 Wita lalu mendapatkan perhatian serius dari kepolisian.
Bahkan untuk mengungkap kasus tersebut Jajaran Polsek Banjarmasin Barat diback up oleh Satuan Reserse Polresta Banjarmasin.
Baca Juga : Ancam Warga Pakai Celurit, Seorang Wakar Diamankan
Hal tersebut disampaikan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto kepada wartawan, Rabu (4/12/2019).
Ditambahkan Kapolresta bahwa sejauh ini kepolisian terus mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait kejadian yang dilakukan oleh dua orang dengan berbekal Sajam tersebut.
“Kita juga sudah ambil beberapa rekaman CCTV yang diduga sempat merekam kejadian,” ujarnya.
Ia berharap doa dan dukungan agar pihaknya dapat membongkar kasus perampokan ritel yang baru pertama terjadi sejak ia memimpin Polresta Banjarmasin.
Baca Juga : Niat Perbaiki Baling-Baling Kapal, ABK Trans Power 165 Diduga Tenggelam
Untuk mencegah kejadian serupa terulang, Kapolresta akan meminta Bhabinkamtibmas untuk lebih banyak memberikan imbauan kepada masyarakat.
Selain itu ia pun membocorkan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah aplikasi yang memiliki fitur “Panic Button” yang akan membuat petugas dapat merespon cepat jika masyarakat mengalami keadaan darurat.
“Selain itu juga ada fitur-fitur pelayanan. Diharapkan dengan itu warga dapat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan kepolisian,” pungkasnya. (david)
Editor : Akhmad
To Top