Penilaian Lomba Desa Tingkat Kecamatan Karang Bintang ‘Dikawal’ Polisi

Demi menciptakan suasana yang aman, dan tertib Polsek Karang Bintang menurukan personilnya dalam kegiatan penilaian lomba desa tingkat kecamatan. (foto : thahir/klikkalsel)

BATULICIN, Klikkalsel – Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Polsek Karang Bintang menurunkan personilnya untuk mengamankan jalannya penilaian lomba desa tingkat kecamatan di desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang, Kamis (14/2/2019)

Bahkan, di sela-sela jalannya penilaian oleh tim, Kapolsek Karang Bintang, Iptu Jenny Rahman melalui Brigadir, Harvani, menyampaikan beberapa imbauan. Salah satunya, masyarakat desa Sumber Wangi agar senantiasa menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan.

“Intinya, selain itu kami juga mengajak agar masyarakat Karang Bintang, khususnya desa Sumber Wangi, selalu kondusif dan tidak mudah terprovokasi terkait isu-isu yang berkembang di masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan penilaian lomba Desa Tingkat Kecamatan Karang Bintang ini dihadiri oleh Isnawati, Kasi Pelayanan Umum, mewakili Camat Karang Bintang, Mispuyanto, Kades Sumber Wangi.

Selain itu, tampak hadir pula, Bambang Indra Mawan, Ketua BPD Sumber Wangi, Brigadir Harvani, Bhabinkamtibmas Sumber Wangi, Anwariyanto Ketua Bumdes Sumber Wangi, PKK Desa Sumber Wangi, para tamu undangan, serta puluhan masyarakat lainnya. (thahir)

Editor : Farid