Video : Pengendara Motor Matic, Tewas Diseruduk Truk Bermuatan Solar

BANJARMASIN, klikkalsel – Nasib nahas dialamai Muhammad Fahrizal (23), warga Jalan Panglima Batur Kelurahan Ulu Benteng teraebut tewas usai sepeda motor matic DA 6910 MW diseruduk tangki bermuatan solar.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin Utara atau dekat simpang empat Sungai Andai, Selasa (29/1/2019).

Kejadian bermula saat korban melintas dari arah Banua Anyar menuju simpang empat Sungai Andai.

Saat mendekati lampu merah atau tepat disamping STIH Sultan Adam mendadak motor korban ditabrak mobil tangki pembawa Solar DA 8078 CC yang dikendarai Ardiansyah.

Menurut Muhammad Ramadhani, saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan, korban usai diseruduk truk tangki tersebut jatuh kejalan dan sempat terlindas.

“Orangnya jatuh kejalanan dan sempat kelindas, sedangkan motornya masuk got,” ujarnya mengisahkan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka parah pada bagian wajah dan sobek dari pinggang hingga perut yang mengakibatkan korban tewas ditempat.

Jenazah korban Muhammad Fahrizal (23) yang tertabrak truk bermuatan solar. (ist/klikkalsel)

Sementara itu, supir tangki yang sudah diamankan tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, saat itu lalu lintas sedang padat dan ia tak menyadari kejadian tersebut.

“Kan lampu merah mas, banyak kendaraan yang berdesakan, saya juga gak sadar. Cuma dengar bunyi krak saja,” ujarnya.

Sementara pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsreta Banjarmasin untuk proses hukum lebih lanjut. Sedangkan jenazah korban di bawa ke kamar jenazah RSUD Banjarmasin. (david)

Editor : Alfarabi