Pengelola Stadion 17 Mei Berganti

H Danang Nurlani, Pengelola Stadion 17 Mei Banjarmasin. (iyan/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Pengelola stadion 17 Mei berganti.  Sesuai Surat Keputusan Ketua Umum KONI Kalsel Bambang Heri Purnama terkait perubahan susunan pengelola Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (7/2/2018).

H Danang Nurlani, Pengelola Stadion 17 Mei Banjarmasin. (iyan/klikkalsel)

Dari SK itu ditunjuk Danang Nurlani menggantikan H Sukhrowardi, Koordinator Pengelola Stadion 17 Mei terdahulu. Danang Nurlani memegang pengelolaan Stadion 17 Mei hingga 2022 mendatang.

 

Ketua Umum KONI Kalsel H Bambang Heri Purnama meminta, stadion yang terletak di Jalan Zafri Zamzam itu dirawat dengan baik. “Jangan sampai pengelola sekarang masih bermasalah dengan listrik maupun air bersih,” cetusnya.

 

Paling dekat, ia mengintruksikan pengelola yang baru mempersiapkan stadion untuk melewati verifikasi  dari PT Liga. Sehingga tim kebanggan PS Barito Putera mulus memakain Stadion 17 Mei sebagai homebase untuk Liga I 2018.

 

Selain itu, membentuk kepengelolaan yang lebih terbuka atau transparansi, bertanggung jawab dan turut memajukan olahraga di Kalsel.

“Kita rasa dibawah pimpinan Danang, pengelolaan Stadion 17 Mei bisa lebih terbuka dan ini yang kita harapkan kedepannya,” ujarnya.

Setelah pergantian ini, kata dia, pihaknya akan menginventarisir fasilitas dan sarana yang ada di Stadion 17 Mei dan meminta pertanggung jawaban kepengelolaan terdahulu.

 

Kendati melakukan pergantian, namun beberapa nama pengelola terdahulu menurutnya ada juga yang dipertahankan.

 

Sedangkan untuk kepengurusan sebelumnya , sudah diberi surat pemberitahuan terkait pergantian kepengurusan tersebut. “Namun hingga sejauh ini belum ditanggapi,” sebutnya.

Bambang memastikan, perubahan pengelola juga terjadi untuk sejumlah sarana olahraga di GOR Hasanuddin HM.(iyan)

 

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.