Kesehatan

Penerapan Normal Baru, Duta Mall Lakukan Prokes Ketat Terhadap Karyawan dan Pengunjung

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini seluruh warga diajak untuk menerapkan kebiasaan baru, hal ini dilakukan untuk terus menjalankan roda perekonomian.

Bagi Duta Mall Banjarmasin kebiasaan baru atau new normal (Normal Baru) ini cukup mudah yakni menghadapinya dengan komitmen disiplin protokol kesehatan. Dengan hal yang dilakukan, protokol kesehatan (Prokes) dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggan dan karyawan.

Humas Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purnawati, menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 yang belum tau kapan berakhir ini satu-satunya cara agar roda perekonomian tetap berjalan yakni dengan menjalankan Prokes terhadap pengunjung dan karyawan secara super ketat.

“Yang utama kita selalu komitmen agar menjamin masyarakat merasa aman dari Covid-19 saat berada di Mall,” ucapnya, Rabu (7/4/2021).

Ia menjelaskan, Prokes itu dimulai dari pintu masuk seperti tombol pengambilan karcis parkir yang sejak awal Pandemi sudah dirubah tanpa sentuhan. Kemudian, pihaknya sudah memakai sensor suhu tubuh yang terpasang di pintu-pintu masuk Mall secara otomatis dan manual.

“Semua pintu, sudah kita lengkapi dengan sensor suhu tubuh, secara otomatis,” terangnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top