Banjarmasin

Pencari Ikan Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Batu Benawa

BARABAI, klikkalsel.com – Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di bebatuan Sungai Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), hari Kamis (10/6/2021) sekira pukul 12.46 WITA.

Penemuan tersebut berawal dari kecurigaan masyarakat melihat sepeda motor dan pakaian yang tak kunjung berpindah tempat selama 2 hari.

Salahudin dan Bandi yang merupakan warga wilayah setempat pun terkejut melihat sesosok mayat pria yang mengapung tersangkut di bebatuan diantara ranting pohon sungai tersebut.

Diketahui, informasi dari rekanan emergency yang di lokasi, korban bernama Juri warga Desa Baru Waki. Korban tinggal sebatang kara di rumahnya.

Kuat dugaan korban tenggelam saat mencari ikan dengan cara menyelam menggunakan tombak yang merupakan aktivitas rutin korban. Saat ditemukan, sudah tercium bau busuk yang berasal dari hasil tangkapan ikan milik korban.

“Kemungkinan korban tenggelam saat menyelam mencari ikan. Kami curiga melihat sepeda motor korban yang tak kunjung berpindah,” ucap salah seorang Rekanan Emergency yang ada di lokasi.

Selanjutnya, korban di evakuasi oleh rekanan Emergency Gabungan dan kemudian di bawa ke ruang rumah duka.
Saat ditemukan, posisi mayat korban tersangkut di bebantuan yang berada di tengah sungai. Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP.(dayat)

Editor : Amran

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top