Pemuda Pancasila Kalsel, Dukung Penuh Paman Birin di Pilkada 2020

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan Pilkada Kalsel 2020, H Sahbirin Noor kembali maju sebagai calon Gubernur Provinsi Kalsel, berdamping dengan, H Muhidin.

Pasangan calon yang sudah dikenal warga banua ini, nampaknya akan kembali mendapatkan amunisi dukungan dari organisasi Pemuda Pancasila.

Diketahui bahwa H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin ini, juga merupakan salah satu sosok Kader Pemuda Pancasila, yang saat ini Paman Birin menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kalsel.

Hal tersebut dikatakan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, H Hasnuryadi Sulaiman, bahwa H Sahbirin Noor ini merupakan kader dari Pemuda Pancasila, yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPO.

“Paman sebagai ketua MPO pemuda pancasila, beliau juga maju kembali sebagai kepala daerah di pilkada 2020, jadi Paman juga kader Pemuda Pancasila,” ujarnya, Kamis (29/10/2020).

Sudah sepatutnya menurut Hasnur, pihaknya mendukung Paman Birin, karena yang bersangkutan merupakan kader Pemuda Pancasila.

“Paman juga kader Pemuda Pancasila, jadi kami harus mendukung, memberikan support sepenuhnya karena itu bagian warga banua yang mencintai daerahnya. Sekali lagi keinginan tersebut akan kami dukung sepenuhnya,” ucap Hasnur.

Hasnur menambahkan, dukungan tersebut tak terlepas hanya untuk satu orang saja. Ditegaskannya, siapa pun kader Pemuda Pancasila yang maju dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan ini, maka akan didukung penuh. Dengan harapan, menjadi wadah pembuktian mengabdi untuk banua.

Baca juga : Paman Birin dan Zairullah Berkolaborasi di Pilkada 2020

“Ini juga merupakan instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) bahwa siapapun kader Pemuda Pancasila yang ikut dalam pemilihan kepala daerah harus didukung penuh dalam pesta demokrasi ini,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran