Pemuda Pancasila Harus Bersama Masyarakat

BANJARMASIN,  klikkalsel– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ormas Pemuda Pancasila ke-58 pada 28 Oktober 2017, Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila mengirimkan surat imbauan kepada seluruh jajaran keluarga besar Pemuda Pancasila.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov Kalsel, H Hasnuryadi Sulaiman. (foto : syarif/klikkalsel)

Udangan tersebut ditujukan kepada tingkat wilayah sampai ke tingkat bawah agar merayakan HUT Pemuda Pancasila untuk memperingatinya dengan mengibarkan bendera ormas Pemuda Pancasila sebagai bentuk rasa kecintaannya terhadap organisasi tersebut.

Selain itu setiap tingkatan juga diimbau untuk mengadakan kegiatan pertandingan olahraga, kegiatan sosial dan kegiatan yang mencerminkan eksistensi Ormas pemuda bersama masyarakat. Sedangkan puncak peringatan HUT Pemuda Pancasila akan dipusatkan di Hotel Sunan Solo, Jawa Tengah Sabtu, (28/10/2017).

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Hasnuryadi Sulaiman menyambut baik atas undangan MPN Pemuda Pancasila tersebut. Menurutnya Kalsel siap mendukung dan menggelorakan perayaan HUT PP sampai di tingkat kabupaten.

“Kami menyempaikan ungkapan terima kasih atas undangan yang disampaikan MPN Pemuda Pancasila. Tentu di Kalsel sampai di tingkat kabupaten akan merayakan HUT ke 58 ini dengan rasa syukur dan penuh semangat,” tutur Hasnuryadi Sulaiman kepada klikkalsel, Rabu (25/10/2017).

Sementara kegiatan di Solo rencananya akan dibuka dengan Musyawarah pimpinan paripurna Pemuda Pancasila yang salah satu agendanya adalah evaluasi konsolidasi organisasi, baik secara lokal maupun skala nasional.

Konsolidasi organisasi sendiri bertujuan menyatukan seluruh sumber daya, peluang dan kekuatan untuk menghadapi tantangan ke depan, serta merapatkan barisan untuk memantapkan manajemen organisasi.

Setiap Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila juga diharapkan mengirimkan tiga orang perwakilannya yang terdiri Ketua MPW,  sekretaris, dan ketua bidang organisasi dan keanggotaan untuk mengikuti kegiatan yang dijadwalkan dihadiri Walikota Solo.(david)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.