Jumat, Januari 21, 2022

Pembunuhan Terjadi di Kawasan Dok-dokan Kapal Ir PHM Noor

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Peristiwa pembunuhan terjadi di kawasan perbaikan atau dok kapal dan tongkang Jalan Ir PHM Noor, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 11.00 Wita.

Informasi dihimpun, korban berjenis kelamin laki-laki bergelar Undul warga Alalak yang diduga merupakan pekerja di perusahaan perbaikan kapal dan tongkang tersebut.

Salah pekerja di perusahaan tersebut yang namanya enggan di sebutkan mengatakan, bahwa Undul meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit setelah mendapatkan luka tusuk di dada sebelah kiri dari seterunya.

“Saya tidak tahu dengan korban soalnya tidak pernah melihat, namun info yang saya tahu korbanya meninggal karena mendapat luka tusuk di dada sebelah kiri,” ujarnya.

Baca Juga : Pick Up Tabrak Pagar Parkir Atas Sentra Antasari, Pecahan Betonnya Timpa Pedagang Ayam Hingga Tewas

Baca Juga : 300 Ribu Ton Emas Hitam Kalsel Masih Tertahan Meski Kran Ekspor Dibuka

Ia mengaku tidak mengetahui persis kronologisnya, sebab saat datang sudah banyak orang di lokasi kejadian.

“Infonya pelaku melarikan diri,” ujarnya.

Kemudiam, terkait adanya kabar itu, media ini mencoba mengkonfirmasi ke perusahaan tersebut. Namun dari pihak keamanan enggan memberikan komentar dan lebih mengarahkannya ke Polsek setempat.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak ke polisan tentang dugaan terjadinya peristiwa tindak pidana pembunuhan tersebut. (airlangga)

Editor: Abadi

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan