Pembangunan RS Sultan Suriansyah Masuk Tahap Penyelesaian

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, saat meninjau pembangunan RS Sultan Suriansyah, beberapa waktu lalu (foto : dok/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Pemerintah Kota Banjarmasin fokus menyelesaikan proyek pembangunan Rumah Sakit Sultan Suriansyah pada tahun 2018 dengan anggaran Rp38 milyar yang telah dialokasikan dalam APBD Murni 2018 .

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina meninjau pembangunan RS Sultan Suriansyah. (foto : baha/klikkalsel)

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina sudah meninjau lokasi proyek pembangunan rumah sakit Sultan Suriansyah di kawasan RK Ilir, Banjarmasin.

Menurut Ibnu Sina, secara keseluruhan progres pembangunan tinggal memasuki tahap penyelesaian, dan diharapkan 2019 mendatang dapat fokus pada operasional rumah sakit.

Selain Ibnu, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, juga  mengecek kondisi rumah sakit berlantai empat tersebut. Mulai dari halaman rumah sakit, kemudian masuk lantai dasar, hingga lantai tiga dan empat, tak luput dari pantauan Ibnu-Herman

“Tidak ada kerusakan yang berarti terhadap fisik bangunan rumah sakit, tapi ada sedikit keretakan dekat tangga, mungkin itu pengaruh belum ada keramik,” ucap Ibnu Sina.

Berdasarkan pantuan klikkalsel dilapangan, kondisi bangunan rumah sakit terkesan terbengkalai, hal itu dibuktikan dengan banyaknya tumbuhan liar di sekitar lokasi bangunan.

Bahkan, beberapa titik dipondasi rumah sakit juga terlihat retak yang dikhawatirkan dapat berpengaruh terhadap kualitas banguna.(baha)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.