Olahraga

Pemain Muda Tunjukkan Kualitasnya di Piala Menpora, Djanur: Komposisi Kita Tidak Banyak Berubah

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Jelang mengarungi Liga 1 2021, yang rencananya akan di gelar pada bulan Juli mendatang, PS Barito Putera lakukan evaluasi hasil turnamen pra musim bersama manajemen. Sebagian besar pemain muda di Turnamen Pra Musim akan mengarungi Liga 1 bersama skuad senior PS Barito Putera.

Sebelumnya PS Barito Putera meraih hasil yang cukup gemilang saat mengikuti turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Dengan bermodalkan pemain-pemain muda, skuad Laskar Antasari mampu lolos dari fase grup, setelah berhasil memperoleh satu kali kemenangan dan dua kali imbang.

Dari hasil Evaluasi kejuaraan pra musim tersebut, Pelatih Kepala PS Barito Putera, Djajang Nurjaman mengatakan bahwa dari kejuaraan pra musim tersebut pihaknya dari tim pelatih mampu melihat dimana saja celah yang harus ditutupi guna mengarungi Liga 1 Juli mendatang.

“Kita tau turnamen pra musim ini adalah aja untuk uji coba pemain, dan target yang diberikan oleh manajemen pun untuk lolos dari fase grup berhasil kita dapatkan,” ucapnya, Rabu (5/5/2021).

Kekalahan di babak delapan besar saat menghadapi Persija, baginya hanya kesalahan kecil semata. Padahal menurutnya PS Barito Putera dengan komposisi pemain muda sudah mampu merepotkan barisan pertahanan Persija.

“Kita dengan komposisi pemain muda, dan bahkan ada sejumlah pemain yang baru bermain tingkat Liga 1, bisa memberikan hasil yang baik di turnamen pra musim. Jadi untuk komposisi kita tidak banyak berubah untuk Liga 1 nanti,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran

To Top