Banjarmasin

Pemain Asing Sudah Padu dengan Gaya Bermain Laskar Antasari

MARTAPURA, klikkalsel.com – Skuad Laskar Antasari sudah mulai fokus menatap musim kompetisi 2020, hal tersebut terbukti dengan beberapa latihan dan uji coba dengan beberapa klub lokal.
Dari hasil uji coba menghadapi klub lokal, Bersaudara Group, skuad asuhan Djajang Nurjaman, memperoleh hasil yang sangat maksimal, yakni dengan kemenangan 8-0.
Namun kemenangan tersebut bagi pelatih asal Majalengka tersebut bukan suatu jaminan, pasalnya lawan yang dihadapi memang berbeda kelas sangat jauh dengan skuad Laskar Antasari.
Meski begitu, ia mengapresiasi hasil kinerja anak asuhnya, karena dari hasil uji coba tersebut, anak asuhnya sudah mulai menunjukan progres, guna mengarungi kompetisi Liga 1 2020.
“Dari progres hasil latihan dan uji coba secara bayangan untuk mempersiapkan tim musim depan sudah ketemu walaupun belum sempurna,” ucap Djanur.
Selain itu, ia juga menyoroti performa pemain asing rekrutannya untuk memperkuat PS Barito Putera, bahwa kinerja para pemain asing sudah lumayan baik, terlebih lagi melalui komunikasi permainan antara pemain asing dengan pemain lokal.
“Saya pikir sudah oke, mereka rajin, mobile, tidak egois dan yang terpenting mereka mau bekerjasama,” pungkasnya. (fachrul)
Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top