Minggu, Oktober 17, 2021

Pelindo III Bagikan 40 Gerobak Sampah untuk Warga

BANJARMASIN, klikkalsel – Sebagai bentuk dukungan PT Pelindo III dalam mensukseskan dan mempertahankan Piala Adipura Kencana Kota Banjarmasin. PT Pelindo III membagikan CSR sarana kebersihan berupa 40 unit gerobak sampah.

PT Pelindo III memberikan CSR dan bantuan 40 unit gedobak sampah, (foto : baha/klikkalsel)

General Manager Pelindo III Pelabuhan Trisakti, Recky Julius mengatakan sudah menjadi program Pelindo III setiap tahunnya untuk membagikan CSR kepada warga sekitaran wilayah kerja Pelindo III.

“CSR kali ini diserahkan kepada warga wilayah ring 1 atau daerah sekitar wilayah kerja kami, dengan membagikan 40 unit gerobak sampah, sebagai sarana kebersihan bagi Kota Banjarmasin,” ucap Julius, di Halaman Kantor Pelindo III Banjarmasin, Selasa (26/6/2018).

Julius menambahkan, tidak menutup kemungkinan jika diluar ring 1 ada yang membutuhkan bantuan Pelindo III juga akan dibagikan CSR.

Ia menuturkan, besaran CSR Pelindo III totalnya kurang lebih Rp3 miliar, untuk beberapa kegiatan seperti pemberian gerobak, bedah rumah, pembangunan MCK, perkampungan hijau dan lainnya.

“Kami Pelindo III akan bersinergi, berkoordinasi dan menyesuaikan apa yang menjadi konsep Pemerintah Kota Banjarmasin, demi meningkatan Banjarmasin menjadi kota yang berasih wan nyaman,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang ikut serta dalam penyerahan CSR tersebut mengatakan, sudah menerima bantuan CSR dari Pelindo III Banjarmasin yang telah menyerahkan berupa 40 unit gerobak sampah.

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan warga dalam menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing,” kata Ibnu.

Ibnu berharap, dengan adanya partisipasi dari Pelindo III dengan menyalurkan dana-dana CSRnya dapat memicu instansi lain untuk ikut berpartisipasi. (baha)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan