Banjarbaru

Pelajar Temukan Purnawirawan TNI Tewas Terbaring di Kebun

BANJARBARU, klikkalsel.com – Warga Kampung Baru Landasan Ulin dibuat terkejut, pasalnya ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 08.30 Wita, Rabu (9/10/2019).

Pememuan mayat laki-laki tersebut tepatnya berada di Jalan Seroja RT.03 RW.02, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Identitas korban diketahui bernama Mulyono (73), Purnawirawan TNI, ternyata juga warga Jalan Seroja RT.03 RW.02 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob menjelaskan, Mulyono diketahui terbaring di kebun miliknya oleh tetangganya sendiri, yaitu Rizal Teguh, seorang pelajar yang pada saat itu ingin melihat Kwh listrik di rumahnya.

Melihat korban terbaring, lantas Rizal melaporkan orang tuanya, Safrudin (47).

Setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Sedangkan menurut saksi lain korban terakhir kali terlihat sekitar pukul 07.00 Wita, saat memberikan pakan kepada Ayam peliharaannya di depan rumah milik korban,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, pihak keluarga yang bersangkutan sudah mengetahui, korban sudah dibawa ke rumah duka dan rencananya hari ini akan dikebumikan. (nuha)

Editor : Akhmad

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pelajar Temukan Purnawirawan TNI Tewas Terbaring di Kebun - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top