Pekan Raya Tabalong Dibuka, Berlangsung Hingga 12 Desember 2022

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani ketika membuka Pekan Raya Tabalong

TANJUNG, klikkalsel.com – Penyelenggaraan Pekan Raya Tabalong Tahun 2022 kembali digelar oleh Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Tabalong selaku penyelenggara yang berlangsung dari 6-12 Desember Tahun 2022.

Penyelenggaraan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani yang ditandai dengan pemukulan gong di Halaman Expo Tanjung, Selasa (6/12/2022).

Dikesempatan itu, KADIN Tabalong dipercayakan oleh Pemerintah Kabupaten Tabalong untuk menjadi pelaksana atau penyelenggara Pekan Raya Tabalong.

“kami memberanikan diri menjadi penyelenggara Pekan Raya Tabalong dalam rangkaian Hari Jadi Tabalong ke-58,” ungkap Ketua KADIN Tabalong, Akhmad Muhajir.

Baca Juga : Gambarkan Bumi Saraba Kawa Bersatu Padu, Puncak HUT Tabalong ke-57 Dimeriahkan 5 Tarian Gabungan

Baca Juga : Tabalong Sebagai Serambi Kalsel Penyangga IKN, Bendung Jaro II Akan Dibangun Awal Tahun 2023

Ia berharap penyelenggaraan tersebut dapat mendorong percepatan pemulihan dan peningkatan perekonomian daerah dengan memfasilitasi misi dagang bagi pelaku usaha perdagangan.

“Mudahan melalui pekan raya ini terjadi transaksi perdagangan dan investasi yang signifikan untuk kemajuan masyarakat dan daerah,” pungkasnya.

Sementara Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengucapkan terima kasih kepada KADIN Tabalong selaku panitia atas penyelenggaraan tersebut.

Lanjutnya, kegiatan di expo tersebut juga akan diselenggarakan berbagai kegiatan, sehingga diharapkan dapat memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat.

“Semoga ini menjadi hiburan yang menarik bagi warga Tabalong,” tutupnya.(adv/dilah)

Editor : Amran