HST

Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Mobil Pikap

BARABAI, klikkalsel.com – Seorang pejalan kaki tewas tertabrak mobil berjenis pikap di Jalan Pajukungan, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 17.00 WITA.

Korban bernama Misbah (50) warga Jalan A. Yani RT 02 Desa Pajukungan, Kecamatan Barabai Kabupaten HST

Berdasarkan informasi di lapangan, saat itu, cuaca hujan mengguyur lebat, mobil pikap yang hendak menyalip mobil lainnya dan pada saat bersamaan Misbah menyeberang jalan sepulang dari hutan. Sehingga sopir pikap pun terkejut dan tak bisa menghindar.

Kemudian, sopir banting stir hingga mobilnya terbalik di pinggir jalan. Beruntung sopir pikap selamat dan hanya mengalami cidera ringan.

Sementara korban terlihat berlumuran darah dan sempat di evakuasi menggunakan unit Ambulan Durian Gantang ke IGD Rumah Sakit H Damanhuri Barabai dengan didampingi anak korban beserta sopir.

“Korban sudah dilarikan ke RSHD Barabai menggunakan unit Ambulan Durian Gantang dengan didampingi anak korban serta sopir yang bertanggungjawab untuk mendampinginya juga,” ucap Mulyadi rekanan Emergency Murakat yang ada di TKM.

Setelah beberapa saat dibawa ke rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis di IGD RSHD Barabai. Kejadian tabrakan maut ini sudah sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres HST.(dayat)

Editor : Amran

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top