Ekonomi & Bisnis

Pedas dan Gurihnya Nasi Bakar Cibul dengan Varian Lauk Siap Memanjakan Lidah

Nasi Bakar Cibul

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Nasi yang dibungkus daun pisang lalu dibakar menciptakan rasa gurih. Di warung makan Nasi Bakar Cibul, Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Utara, menyajikan kuliner ini dengan varian lauk citra rasa pedas memanjakan lidah.

Rasanya yang gurih dan lezat ditambah aroma khas nasi bakar yang hangat dijamin bangkitkan selera makan. Di warung makan Nasi Bakar Cibul (seberang Masjid Ar Rahim) ada berbagai menu yang disediakan untuk memanjakan lidah pecinta kuliner di Kota Seribu Sungai.

Satu menu andalan di warung makan ini yaitu Nasi Bakar Cibul Mix dengan lauk Ayam Rica, Baby Cumi dan Cumi Hitam. Bagi penikmat kuliner gemar makan pedas, bisa request level dari 1-5.

“Nasi putih biasa dicampur bumbu rahasia sama lauk-lauk juga dimasukin. Kalau doyan pedas, sambelnya dimasukin juga jadi satu terus dibakar. Kan yang menggunakan selera aroma bakarannya itu,” tutur Manager Operasional Nasi Bakar Cibul, Steni Kharisma.

Selain nasi bakar mix, menu nasi bakar ayam rica-rica juga yang paling ramai dipesan pembeli. Harga nasi cibul bakar sendiri, kata Steni, berkisar dari Rp 19 ribu sampai Rp24 ribu per porsi.

Dia mengatakan biasanya konsumen membeli melalui Grab Food dan Go Food. Awalnya warung nasi bakar cibul ini buka di Banjarbaru pada 2016 lalu, dan kemudian sejak 3 bulan lalu membuka cabang di Banjarmasin.

“Syukurnya produk aku ini disukai orang-orang juga, ada jalannya bisa jadi top terlaris di Banjarbaru,” pungkasnya.(rizqon)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top