Politik

PDIP Minimal Pertahankan Unsur Pimpinan

VERIFIKASI – KPU Banjarmasin saat verifikasi faktual di Kantor DPC PDIP Banjarmasin. (baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Dinyatakan memenuhi syarat verifikasi faktual, PDIP Banjarmasin optimis sukses di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 akan datang.

“Setelah melalui tahapan verifikasi ini, kami terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan untuk menghadapi Pileg,” sebut Ketua DPC PDIP Banjarmasin Suprayogi.

Ditanya target? Wakil Ketua DPRD Banjarmasin ini tidak mau muluk-muluk. “Minimal bisa mempertahankan perolehan suara terbanyak kedua seperti Pileg lalu,” katanya.

Ia meminta, segenap elemen partai berlambang banteng moncong putih ini tetap solid dan berusaha semaksimal mungkin di Pileg nanti.

Tidak itu saja, ia mengingatkan, wakil rakyat asal PDIP Banjarmasin selalu memperjuangkan aspirasi warga, sehingga elektabilitas pemilih tetap terjaga dan meningkat.

Dengan begitu, ia yakin partainya bisa memperoleh suara terbanyak di Pileg mendatang dan meraih kursi ketua DPRD Banjarmasin.

“Kita mehendaki banyak, tapi untuk pemilu nanti kita akan berjuang semaksimal mungkin dan unggul suara di kota Banjarmasin,” tuturnya. (baha)

Editor : Farid

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top