PBB Optimis Rebut Empat Kursi

Mustakim, Ketua DPC PBB Kotabaru saat temu muka bersama pengurus dan kader di Kotabaru. (foto : duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel– Meski sempat dibuat pesimis kalangan simpatisan dan pengurus Partai Bulan Bintang, (PBB) tidak lolos oleh tim verifikasi, akhirnya pihaknya pun menyakini Pemilu Legeslatif 2019 sukses, dan dapat merebut empat kursi di DPRD Kotabaru.

Mustakim, Ketua DPC PBB Kotabaru saat temu muka bersama pengurus dan kader di Kotabaru. (foto : duki/klikkalsel)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang, (DPC) Kabupaten Kotabaru, Mustaqim, saat temu muka bersama pengurus dan kader PBB Daerah Pemilihan, (Dapil) 3 dan 4 Minggu malam tadi.

Mustakim mengatakan, target meraih empat kursi parlemen tersebut merupakan hal yang realistis, mengingat persiapan, dan strategi kader akan disiapkan dengan matang.

“Melihat kondisi yang ada, kita optimis bisa dapat empa kursi nanti. Mulai dari sekarang kita sudah mulai persiapan untuk menghadapi Pileg,” ujar Mustakim yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kotabaru.

Menurutnya, sebagai salah satu strategi yang akan dilakukan selain merekrut kader-kader potensial, juga dengan cara bekerjasama dengan media yang ada di Kotabaru.

“Kedepan kita juga akan gandeng media dalam menghadapi Pileg 2019, karena dengan adanya peran media, apa yang diharapkan pasti tercapai,” tandas Mustakim. (duki)

Editor : Amran