Kalsel

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Bupati HSU Sidak RSUD Pambalah Batung

AMUNTAI, klikkalsel.com – Memastikan pelayanan kesehatan di RSUD Pambalah Batung Amuntai berjalan dengan baik, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid HK, MM, M.Si melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pambalah Batung Amuntai, Jumat, (13/3/2020).
Kedatangan orang nomor satu di Bumi Khuripan ini disambut Plt Dirut RSUD Pambalah Batung dr Moch Yandi Friyadi dan menemani Bupati HSU selama sidak di rumah sakit terbesar di Kabupaten HSU dengan berstatus paripurna tersebut.
Didampingi Kepala Dinas Komuniksi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten HSU H Adi Lesmana dan pejabat Humas Protokol Sekretariat Daerah (Humpro Setda) HSU, mengawali sidaknya di pelayanan kesehatan rawat jalan kemudian dilanjutkan ke pelayanan kesehatan rawat inap.
Pada pelayanan kesehatan rawat jalan yang menjadi fokus sidak, yakni pelayanan kesehatan di ruang anak, selain itu juga masalah kebersihan pun menjadi perhatian seriusnya.
Mantan Ketua DPRD HSU ini juga menyapa pasien dan juga keluarga pasien, hingga berdialog langsung dengan keluarga pasien, dengan menanyakan pelayanan yang didapat di Rumah Sakit.
Pada kesempatan tersebut, ia meminta kepada pihak RSUD Pambalah Batung, agar selalu meningkatkan layanan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima.
“Agar selalu menjaga dan meningkatkan kebersihan, sehingga pasien yang berobat ke RSUD Pambalah Batung merasa puas dengan pelayanan yang diberikan,” pesannya.
Pada bagian akhir, politisi Partai Golkar ini tidak lupa mendo’akan kesembuhan dan kesehatan bagi pasien yang sedang berobat di RSUD Pambalah Batung Amuntai. (doni)
Editor : Akhmad
To Top