Politik

Paslon Nomor Urut 3, Zairullah – Rusli Prioritaskan Selesaikan Permasalahan Terumbu Karang

Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Potensi kemaritiman di Tanah Bumbu menjadi perhatian serius Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli.

Guna menanggapi permasalahan terumbu karang tersebut, Calon Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar mengatakan bahwa permasalahan terumbu karang ini harus menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mendatang.

“Permasalahan terumbu karang harus menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Tanbu,” ucap Zairullah, usai debat publik paslon Pilbup Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (14/11/2020) malam.

Ia juga menyampaikan bahwa, persoalan terumbu karang tersebut merupakan permasalahan yang mendesak yang harus sesegeranya diselesaikan.

Karena permasalahan tersebut, Zairullah, kembali mengingatkan sewaktu ia menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Tanah Bumbu dulu, kondisi terumbu karang masih bagus dan luas.

“Permasalahan terumbu karang ini, bukan masalah amdal, tetapi masalah realitas,” tegasnya.

Ia menyampaikan bahwa terumbu karang ini memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan habitat laut di Kabupaten Tanah Bumbu. Selain itu, ia juga memiliki prioritas untuk menyelesaikan permasalahan terumbu karang ini.

“Kami akan memprioritaskan penyelesaian permasalahan terumbu karang yang saat ini menerpa Tanah Bumbu,” tandasnya. (fachrul)

2 Comments

2 Comments

  1. MtJCpVPykdDIBsRE

    15 November 2020, 19:34 at 19:34

    erALCsfdQVm

  2. OqnFvkicY

    15 November 2020, 19:34 at 19:34

    JUgebTshIFXy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top