Berita Utama

Pasca Penyerangan, Polisi Perketat Penjagaan Polsek Daha Selatan

KANDANGAN, Klikkalsel.com – Pasca aksi penyerangan Markas Polsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) oleh orang tak dikenal, Senin (01/06/2020) dini hari, yang menewaskan Brigadir Leonardo Latupapua, kini kondisinya sudah mulai kembali kondusif.
Kapolsek Daha Selatan, Ipda Indra Permadi, menerangkan hingga kini seluruh aktivitas di Mapolsek sudah berjalan seperti biasa, bahkan fasilitas pelayanan kepada masyarakat pun juga kembali normal.
“Pasca kejadian seluruh personil sudah kembali beraktivitas, bahkan semua fasilitas pelayanan masyarakat juga mulai kami buka kembali seperti biasa,” ucapnya saat ditemui di Mapolsek Daha Selatan, Selasa (02/06/2020).
Baca juga : Polisi Periksa Keluarga Si Penyerang Polsek Daha Selatan, Dugaan Aksi Terorisme Masih Didalami
Meski aktivitas sudah mulai berjalan normal, namun pihak kepolisian tetap meningkatkan kewaspadaan serta pengamanan di seputar area Polsek setempat, hal itu dikarenakan untuk mempermudah proses penyelidikan kasus tersebut.

“Tentunya ini menjadi pelajaran bagi kami, hingga sampai saat ini peningkatan penjagaan masih kami lakukan, pemeriksaan terhadap pengunjung pun dilakukan sesuai standar,” terangnya.
Iya menambahkan, situasi masyarakat di lingkungan Polsek Daha Selatan kini juga kembali normal seperti hari-hari biasa, tanpa ada perubahan sedikitpun pasca kejadian tersebut.
“Alhamdulillah, hampir dikatakan aktivitas masyarakat sekitar sini sudah kembali normal, meski sempat terhambat kemaren dikarenakan adanya penutupan jalur lalu lintas,” tambahnya.
Hingga kini perkembangan kasus penyerangan yang mengakibatkan tewasnya Brigadir Leonardo Latupapua ini sendiri masih terus dilakukan penyelidikan oleh pihak Polda Kalimantan Selatan.(reyhan)
Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top