Minggu, Oktober 17, 2021

Pasar Murah Polres Batola Daya Pikat Ibu-Ibu

BATOLA, klikkalsel – Polres Barito Kuala kian intens menggelar kegiatan sosial di tengah momentum Bulan Ramadhan. Salah satunya, pasar murah yang digelar di halamam Mapolres Marabahan, Senin (4/6/18).

Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya dan Ketua Bhayangkara Batola, Ririn Mugi Sekar Jaya saat berada dipusat pasar murah. (istimewa)

Ada 9 distributor yang berpartisipasi yakni Bulog, Indofood, Teh Poc, Teh Goal Para, Kurma, Tisu, TVS Food, PT Laut Indah Jaya, dan Nestle.

Pasar murah ini menjadi daya pikat tersendiri khususnya bagi kalangan ibu-ibu warga setempat. Apalagi dagangan sembako yang dibandrol dengan harga miring. Diantaranya, beras, minyak goreng, gula, tepung, daging sapi, teh, kopi, mie instan, dan berbagai macam kebutuhan pokok lainnya.

“Kalau saya ke sini hendak membeli daging sapi yang harganya hanya Rp80 ribu per kilogram, jauh dari harga pasaran sekitar Rp130 – 135 ribu per kilogram,” tutur salah satu pengunjung.

Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, menerangkan kegiatan pasar murah, rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-72.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu warga masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi keperluan ramadan dan jelang lebaran Idul Fitri,” harap Mugi.

Sebelumnya, Polres Barito Kuala juga menggelar kegiatan sosial bertajuk pendidikan dasar agama. Pada Pesantren Ramadhan di Mesjid Mapolres dan halaman Kubah Datuk Abdussamad, selama 5 hari pada 28 Mei- 1 Juni. (rizqon)

Editor : Elo Syarif

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan