Pasangan Diduga ‘Mesum’ Kepergok Telanjang Dada Ngamar Di Losmen

Lelaki diduga pasangan mesum kedapatan telanjang dada, sementara si perempuan bersembunyi di dalam kamar losmen. (foto : rizqon/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Sepasang kekasih kepergok razia Satpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin. Diduga melakukan perbuatan mesum di Losmen Amandir Pasar Ujung Murung, Banjarmasin, Sabtu (4/5/2019) dini hari.

Saat akan diamankan, sang pria sempat memberontak pertugas. Dengan dalih nikah muda. Pria itupun terciduk masih telanjang dada.

“Jangan asal bawa pak, mana surat razia ? Aku nih urang Kurau,” bentaknya kepada petugas.

“Mana KTP, Mana bukti surat menikah?,” Tanya balik Danton I Sat Pol PP dan Damkar Banjarmasin, Rizkan Wahyudi.

Namun, saat pemeriksaan kelengkapan identitas diri, yang bersangkutan tak dapat membuktikan keterangan menikah.

Kemudian, sepasang kekasih itu diamankan ke Halaman Kantor DPRD Kota Banjarmasin. Untuk dikumpulkan dengan hasil razia lainnya yang menyusur sejumlah ruas jalan.

Sebelumnya, razia cipta kondisi jelang Ramadhan itu telah mengamankan para PSK. Terdiri 7 perempuan dan 1 waria yang mangkal di Pasar Harum Manis dan sekitarnya.

“Dalam razia kali ini, masih banyak wajah lama PSK yang sering sudah terjaring. Ada beberapa orang juga yang baru. Selanjutnya, razia rutin akan terus kami lakukan,” ucap Noor Fahmi Arif Ridha Kasi Ops Dal Satpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin.

Petugas turut mengamankan seorang perempuan anak jalanan diduga mabuk lem fox yang ada ditangannya dan 3 pengamen di simpang empat jalan Pangeran Antasari. Mereka yang terjaring razia, setelah dilakukan pendataan oleh petugas. Selanjutnya, diamankan di Rumah Singgah Basirih, guna dilakukan pembinaan. (rizqon)

Editor : Farid