Partai Perindo Tingkatkan Pencitraan di Masyarakat

Ketua DPW Perindo Kalsel, Syahrani Ambo Oga. (foto : azka/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Sebagai pendatang baru, Partai persatuan Indonesia (Perindo) terus melakukan konsolidasi di tengah masyarakat. Hal itu dilakukan agar partai besutan Bos MNC TV, Hary Tanoesoedibjo ini dapat diterima oleh masyarakat.

Terjun langsung bersama masyarakat sekaligus bertatap muka dengan dan mendengarkan keluhan serta aspirasi, menjadi gerakan untuk menghimpun kekuatan. Apalagi, partai ini sudah dinyatakan sebagai partai peserta Pemilu 2019.

Ketua DPW Perindo Kalsel, Syahrani Ambo Oga. (foto : azka/klikkalsel)

Ketua DPW Perindo Kalsel, Syahrani Ambo Oga menyampaikan, pergerakan dan perkembangan Partai Parindo di Kalsel, sudah dijalankan sebagaimana visi dan misi partai.

Menurutnya, masyarakat Kalsel dikenal agamis serta budaya yang masih kental, tentunnya Perindo tidak ingin berlawanan arah dengan masyarakat Kalsel.

“Karena visi dan misi Perindo mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya dengan menjunjung tinggi nilai-nilai hukum sesuai dengan UUD 1945,” tutur Ambo Oga, Jumat (2/3/2018).

Selain itu ditambahkannya, Partai Perindo juga mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.  Sehingga akan mudah diterima dimasyarakat.

Partai Perindo kata dia, juga membantu masyarakat dalam kesejahteraan yang terlibat secara langsung dengan masyarakat misal seperti UKM, memberikan bantuan pupuk dan dalam waktu dekat akan ada pembagian gerobak kepada para pedagang, sehingga bisa meningkatkan penghasilan masyarakat.

Lolos sebagai peserta Pemilu, disampaikan Ambo Oga, merupakan pencapaian yang luar biasa, namun tak hanya pencapain ini saja kata dia, akan tetapi akan terus mengembangkan sayap melalui pemuda dan kartini-kartini perindp sebagai daya dobrak di masyarakat

“Tentunya peran DPP dalam menjalankan program tersebut sangat diharapkan sehingga perindo benar-benar mempersatuakan bangsa ini,” tandasnya.(azka)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.