Partai Golkar Makin Gencar Menangkan Jokowi-Amin di Kalsel

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel yang juga merupakan Ketua Bappilu Partai Golkar, H Supian HK.(foto : wahyu/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Sebagai partai pengusung pasangan calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Partai Golkar tak ingin mengendorkan semangatnya untuk memenangkan Jokowi-Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Gerakan mesin politik Partai Golkar ke masyarakat di tingkat kabupaten dan kota terus dijalankan oleh Badan Pemenanagan Pemilu (Bappilu) yang dikomandoi H Supian HK.

“Sebagai partai pengusung tentu kami punya tanggung jawab moral untuk memenangkan Jokowi-Amin di Kalsel. Partai Golkar sudah menjalankan mesin politi, dan menginstruksikan ke seluruh jajaran di lapisan bawah,” tutur H Supian HK, Selasa (12/2/2019).

Bahkan kata dia, seluruh caleg mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten dan kota untuk memasang foto pasangan Jokowi-Amin sebagai bahan kampanye.

Selain itu kata dia, seluruh pengurus DPD Partai Golkar se Kalsel juga mensosialisasikan calon presiden disamping berjuang untuk merebut kursi legislatif.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel ini juga menginformasikan jadwal kedatangan Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tandjung pada 24 Februari nanti.

Menurutnya, pidato politik politisi senior Partai Golkar ini akan menambah wawasan bagi seluruh caleg untuk merebut kursi di semua daerah pemilihan.

“Bang Akbar Tandjung akan mampir ke DPD Partai Golkar, beliau akan memberikan pidato politik yang tentunya ini akan menjadi penyemangat caleg kita,” imbuhnya.(wahyu)

Editor : Alfarabi