Partai Golkar Gandeng LKBH

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor melantik 73 praktisi hukum sebagai mitra kerja Partai Golkar. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Golkar Kalsel tak mau salah langkah untuk persoalan hukum. Makanya partai berlambang beringin ini menggandeng praktisi hukum.

Hal itu tergambar dengan dikukuhnya Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) DPD Golkar Kalsel, Minggu (24/12/2017) malam.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor melantik 73 praktisi hukum sebagai mitra kerja Partai Golkar. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Sebanyak 73 orang pengacara yang diketuai Erham Amin dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor di Aula DPD Golkar Kalsel.

Sahbirin Noor yakin keberadaan LKBH bisa lebih membesarkan Partai Golkar. Tak hanya itu, ia juga meminta LKBH membantu masyarakat yang tak mampu yang kesandung persoalan hukum di daerah ini.

Atas dasar itu ia meminta masyarakat yang lagi berurusan dengan hukum bisa meminta bantuan LKBH.

“Bantuan hukum yang kita berikan gratis apalagi tujuannya untuk membantu masyarakat,” ujar Paman Birin yang dipercaya sebagai Pelindung LKBH Golkar Kalsel ini.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini pun meminta LKBH mensosialisasikan persoalan hukum agar masyarakat tahu koridor hukum.

Menurutnya keberadaan LKBH jadi vitamin buat Partai Golkar. Bahkan ia tak membatasi pengacara lain yang mau bergabung dalam LKBH Golkar Kalsel.

“Kalau ada lagi yang mau gabung silakan, ini kebahagian buat Partai Golkar Kalsel,” pungkas Paman Birin. (elo syarif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.