Indek Berita

Pantau Pos PSBB Banjarmasin, Danrem 101/Antasari Berharap Aturan Ditegakan

BANJARMASIN, klikkalsel com – Memastikan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berjalan baik, Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Firmansyah didampingi Dandim 1007/Banjarmasin memantau sejumlah Pos PSBB Banjarmasin, Jumat (24/3/2020).
Di pos yang disambanginya Danrem menyempatkan diri untuk berdialog dengan petugas terkait kendala dan kondisi hari pertama pelaksanaan PSBB.
Menurut Danrem, kunjungan tersebut untuk melihat langsung penerapan PSBB dan ia berharap seluruh aturan dapat ditegakkan oleh petugas di lapangan.
“Kita berharap aturan tersebut ditegakkan dengan tegas, terukur namun tetap simpatik agar masyarakat betul-betul disiplin dan dapat memutus mata rantai Covid-19,” ujar Danrem.
Baca Juga : Hari Pertama PSBB, Ibnu Sina Minta Semua Warga Pakai Masker
Saat ditanya terkait apakah akan ada BKO dari pasukan Korem 101/ Antasari untuk terjun membantu pelaksanaan PSBB, Danrem mengaku masih melihat situasi dan hal tersebut tergantung dengan permintaan Kodim.
Danrem pun menjelaskan jajarannya nanti akan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk berpatroli keliling kota.
“Nanti kita akan kerjasama dengan pihak kepolisian dan stakeholder lain. Sekali lagi hal ini dilakukan agar aturan-aturan terkait PSBB dapat ditegakkan,” pungkas Danrem.(david)
Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top